4 deftones

Los Angeles - Pihak keluarga Chi Cheng, pemain bass Deftones dikabarkan sedang mempertimbangkan pengobatan terapi sel induk untuk membantu pemulihan pasca kecelakaan mobil yang dialami Cheng pada 2008 yang menyebabkannya terbaring koma hingga kini.

Cheng dikabarkan hanya bisa menggerakan kakinya sedikit, atas dasar itulah ia dikategorikan dalam keadaan sadar sebagian oleh dokter yang merawatnya. Bassist bernama lengkap Chi Ling Dai Cheng tersebut terpaksa harus masuk keluar rumah sakit selama empat tahun terakhir ini.

Menurut Revolver, keluarga sedang mempertimbangkan sebuah terapi alternatif dalam rangka mempercepat pemulihan pria 42 tahun tersebut. Menurut pihak keluarga, beberapa bulan terakhir telah menjadi masa-masa sulit dan sebuah perjuangan baginya.

Ming Cheng, saudara kandungnya mengatakan, “Begitu kesehatannya sedikit lebih baik kami akan mulai dengan pilihan lain [terapi sel induk]. Ini adalah keajaiban bahwa ia masih bersama kami. Dia masih hidup dan dapat menendang, dia berjuang. Saya pikir ada alasan untuk terus berharap, ‘ masih ada cahaya di ujung terowongan’ untuk Cheng."

Sambil menunggu Chi Cheng sembuh, Deftones sendiri telah beberapa tahun ini memilih Sergio Vega sebagai bassist pengganti. Album terbaru Deftones, Koi No Yokan, sukses di minggu pertama peluncurannya dengan terjual lebih dari 65.000 keping di seluruh Amerika Serikat. source rolling stone .co.id




Band rock dari Sacramento, California, Deftones siap mengguncang kota Kembang, Bandung 30 Mei mendatang. Hal ini Deftones sampaikan langsung melalui fanpage resmi mereka.
"Deftones will be performing at The Venue in Bandung, Indonesia on Thursday, May 30. Tickets will go on-sale Saturday, April 6 at the link below," tulisnya. Deftones kembali diboyong ke Indonesia oleh Nada Promotama.
Dua tahun silam Deftones berhasil memanaskan Ibukota lewat konsernya yang digelar di Tennis Indoor Senayan, 8 Februari 2011. Nah, buat yang kelewatan konser dua tahun lalu, tentunya kesempatan kali ini nggak boleh kandas. Betul? source:hai online









Komentar

Postingan Populer