Pasti Ada Jalan

Reggae, regae and reggae  (sekelumit tentang kita )

 Pasti Ada Jalan

Tak pernah lelah rasanya aku menyebut Genre ini
 bayangkan dari tahun 1990 hingga 2000 genre ini
 benar benar melekat di hatiku,di  tahun 1996 tak kalah
 hebatnya pindah dari satu club ke club lain hanya
 untuk melantunkan lagu yang berirama reggae ini
 asyik  dan memang asyik,


  Dengan dukungan teman teman baik dari indo
  maupun  dari negara lain yang gak bisa aku
  sebutkan satu persatu , semua itu terjadi 
  berkat kalian semua.



  Bukannya saya lari dari   kenyataan
  sehingga aku tidak mau kembali  lagi
  untuk menemui kalian semua, ,ini semua tidak lain
  hanya karna keadaan telah berbeda tapi aku benar
  benar merindukan kalian semua,Reggae yang selalu
  kita mainkan bersama masih ada ,jangan kawatir
  genre ini takkan pernah aku lupakan,


  Tapi aku yakin suatu saat nanti kita akan bertemu
   lagi, pasti ada jalan, maafkan aku

Komentar

Postingan Populer