Obat strees paling mujarap


Aku orang awam tak kusangka dan tak ku duga ternyata belajar editing photo juga sangat bermanfaat bagi orang yang selalau sibuk ,setelah bekerja seharian penuh,ditambah bisingnya kendaraan yang hilir mudik, di rumah aku coba mengedit sebuah photo yach aku coba sendiri photoku lama rasanya bikinnya yach ….maaf dech namanya orang awam yang gak tau seluk beluk tentang editing yang penting aku coba deh…ternyata rasanya enak sekali perasaan jadi enjoy walaupun hasilnya gak memuaskan aku jadi berpikir ber arti ini juga merupakan salah satu obat yang paling mujarap buat aku ,untuk menghilangkan strees,Dulu untuk menghilangkan perasaan yang jenuh atau boring yach termasuk strees ,aku coba dengan memancing ,waktu itu perasaan jadi enjoy ternyata editing photo lebih enjoy,pengen banget rasanya bisa edit photo professional oh ngimpi kali……nich aku tempelin hasil karyaku yang gak karuan.

Komentar

Postingan Populer